Kamis, 12 September 2013

Pesta di Rumah Sigi Sigung



Sigung akan mengadakan pesta. Pesta tentu saja selalu menyenangkan bagi siapa saja. Tapi kali ini Sigung yang mengadakan pesta. Di rumahnya. Semua teman telah mendapat undangan. Bahkan did alam undangan telah ada jadwal acara dan menu makanan. Semua terpaku melihat undangan yang dikirim. Mereka bingung. Datang atau tidak? Kalau tidak, tentu Sigung akan sedih, kecewa, bahkan marah. Tapi kalau datang, oh tak bisa dibayangkan bagaimana bisa tahan berada di rumah Sigung? Semua tahu, Sigung terkenal dengan bau busuknya. Aduh, bagaimana bau rumahnya kalau begitu?
Tapi mereka juga penasaran dengan pesta Sigung. Lagi pula tak sopan mengabaikan undangan teman. Aha, si mungil kelinci mendapat ide. Mereka akan membawa masker di kantong masing-masing juga sari bunga untuk disemprotkan jika ternyata rumah Sigung baunya membuat perut mual.
Cerita selanjutnya bisa dibaca di buku saya "Pesta di Rumah Sigi Sigung".
Ada juga cerita tentang cicak dan sepatunya, kisah persahabatan jerapah dan zebra, kisah Bena si burung unta, dan juga kisah singa yang bingung memilih  pembantu raja.
Dilengkapi dengan pengetahuan tentang bintang, misalnya apa beda kambing dan domba? Apa beda penyu dan kura-kura? Mengapa sigung berbau busuk? dll
Buku ini bisa dipesan ke rienaja.07@gmail.com atau komen di bawah ini :)
harga: Rp 23.000
disc 25 % : Rp 17.500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan menyapa