Sabtu, 18 Januari 2014

KEB (milad ke-2) di Mataku

Selamat ulang tahun yang ke-2 KEB! Semoga keberadaannya semakin banyak menginspirasi emak-emak sedunia.

Kumpulan Emak Blogger, sebuah komunitas yang terdiri dari para wanita, dari berbagai kalangan. Tua muda, ibu rumah tangga, pekerja, pelajar, mahasiswa, single, udah married, pokoknya komplit! Itulah mengapa saya tertarik untuk ikut bergabung. Saya yang sudah tuwir ini jadi merasa punya teman sebaya di KEB.

Tahun kemarin, 2013, saya meminta bergabung. Alhamdulillah, permintaan saya direspon sangat cepat oleh Mak Sari Melati. Sebenarnya sejak ada Srikandi Blogger tahun lalu, saya tertarik untuk gabung. Tapi, karena kebanyakan gabung di grup ini itu, komunitas ini itu, saya khawatir tidak aktif di KEB (dan ternyata sampai sekarang juga kurang aktif) *dilempar sanggul emak-emak

Di tahun 2014 ini, saya punya resolusi menulis lebih banyak. Salah satunya rajin menulis di blog. Melihat para emak dengan segala kesibukan mereka, tetapi masih bisa ngeblog itu sungguh fantastis. Jadi, kenapa saya nggak mengikuti jejak mereka?

Nah, bersama ulang tahun KEB yang ke-2 ini, yang ternyata hanya selisih 4 hari dengan ultah saya, semoga saya dan KEB bisa saling bersinergi dalam kebaikan dan menginspirasi banyak orang.  Selamat ulang tahuuuuun KEB! *potong kue

20 komentar:

  1. Amin,, semoga selalu berjaya KEB dan kompak ya mak,,salam kenal ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Mak Back to Right Way hehehe ... salam kenal juga :)

      Hapus
  2. Aamiin, semoga KEB semakin sukses dan terus menginspirasi dan menaungi anggota2nya untuk tetap nyaman berbagi inspirasi, ya Mak. Salam kenal. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, makasih udah bersedia menengok blog saya, Mak Alaika ---senang sekali :D *salim

      Hapus
  3. selamat ulang tahun juga ya mak Rini ^^
    salam kenal mak..

    BalasHapus
  4. lahir tanggal 23 januari juga kah....itu ultah saya loh mak...berari bisa ngerayain bareng nech...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mak Enci, saya 4 hari sebelum KEB, jadi 14 januari. Kita rayakan bareng, yg penting sama januarinya, deh :) *nyiapin kue, ah

      Hapus
  5. Terima kasih untuk kado postingannya, terharuuuuu :*
    Semoga nggak bosan dengan KEB ya, semangat menulis, semangat berbagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ... ada Mak Injul *lonjak-lonjak
      Terima kasih ... iya Mak, selalu semangat lah kalau sama KEB :D

      Hapus
  6. Saya juga kebanyakan grup jadi pusing. Tapi di KEB saya ga klik aja sehari updatenya berasa ada yg kuran nih mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi ... betul, malah nggak fokus ya Mak Efi :) Mari fokus di KEB.

      Hapus
  7. Happy Bday buat kita semua!!
    Loh, ultahnya udah apa belom?
    Kalo udah ya, happy belated bday, kalo belom ya happy advanced bday ya mak, untukmu :)))
    peluk dari Jogja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik! Makan kue bareng :D
      Nggak pa-pa telat, yg penting kadonya eh .. doanya :D *peluk dari Solo

      Hapus
  8. selamat ulang tahun KEB ^^ . Wah, menjelang hari ulang tahun juga untukmu, selamat ulang tahun Mak Rien semoga sukses selalu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mak Titis :D Duluan aku 4 hari dari KEB. Amin doanya. Sukses juga buat Mak Titis.

      Hapus
  9. Selamat ulang tahun KEB. Semoga selalu menjadi tempat yang nyaman bagi para Emak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku tahu kamu hantu :D
      Makasih kunjungannya Mak Evi.

      Hapus
  10. Terima kasih, Mak Rien.

    Senang bisa mengenal Ma Rien di KEB. Keep writing ya *peluk erat*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Sary Melatiiiiiii .... peluk dulu ah :)
      Senang juga kenal mak Sary yg responsif. Salut buat Maru Buni nya :)

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung dan menyapa