Kamis, 06 Januari 2011

Karyaku dimuat di Ummi


Salah satu tarian kata yang berbentuk cerpen ini saya buat di tahun 2009. Niatnya untuk mengikuti lomba penulisan cerpen anak yang diadakan oleh majalah Ummi. Ketika tiba pengumuman ternyata cerpen saya bukan masuk dalam daftar pemenang. Yaahhh, kecewa juga sih. Soalnya saya kan belum pernah mengikuti lomba-lomba begitu. Harapan masih ada hehe... siapa tahu cerpen saya layak muat.

Nah, pada suatu sore di tahun 2010, saya mendapat amplop dari majalah Ummi. Isinya satu majalah Ummi. Hadoh, saya sempat bingung karena selama ini saya berlangganan ke teman saya dan tidak pernah ke marketing Ummi secara langsung. Padahal sore tadi saya juga sudah membeli Ummi dari teman saya.

Usai shalat Maghrib, masih tanda tanya tentang Ummi, saya buka-buka hal demi hal. Kebiasaan saya memang begitu sebelum membaca isinya secara intens. Dan ... lhoh, ada cerpen saya dan nama saya (tentu saja , kan yang nulis hihi...). Saya masih tidak percaya. Suami dan anak saya pun ikut melihat. Oalaaahh .... ternyata naskah lomba saya masuk dalam naskah layak muat to!

Alhamdulillah, kejutan di bulan Januari 2010, karena sebenarnya saya sudah tidak memikirkan cerpen ini setelah tidak lolos jadi pemenang. Secara sudah lewat setahun gitu! Tapi, terimakasih Ummi. Tunggu cerpenku lagi, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan menyapa