Sabtu, 05 Juli 2014

#Honestly Gue Banget Giveaway Bisa Kerja di Mana Saja dan PW aka Posisi Wueanak!

Yay ...! Pas banget dengan keinginan terpendam ingin punya smartphone yang layarnya lebar dari merek andal, ada info tentang Nokia Lumia dari event Lomba #Honestly Gue Banget Giveaway.

Nokia memang juaranya untuk urusan gadget. Saya punya hp pertama kali dan second mereknya Nokia. Sejak itu nggak pindah ke merek lain. Sudah jatuh berapa kali, kebanting berapa kali, tetep aja hp itu "ndableg" nyala. Sampai-sampai saya nggak ganti yang baru meskipun model dan fiturnya ketinggalan. Hp masih bisa bunyi gitu sayang kalau ditinggal, kan.
Berhubung pekerjaan saya adalah editor lepas dan penulis yang sok jadi fotografer dan selalu ngences liat jepretan mereka, jadi Live Tiles yang bakal saya pin ya ini:

MICROSOFT OFFICE dan Outlook
Kenapa? Karena kalau mau tepat waktu dan produktif, saya harus bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Pas di perjalanan atau menunggu sebuah acara, daripada bengong mending nulis ide atau nerusin pekerjaan nulis dan ngedit. Kalau cepat setor, cepat pula dapat order berikutnya.
Akhir-akhir ini punggung dan leher saya suka pegal kalau kelamaan duduk di depan komputer. Pantat juga serasa gepeng dan panas. Kepingin bisa ngerjain order sambil tengkurap, telentang, atau guling-guling di kasur. Sudah mikir mau beli, tapi harus yang layarnya lebar. Nokia Lumia 6 inchi pas banget buat mata minus.


SMART CAM
Beberapa waktu lalu pas datang ke acara resepsi, saya melihat fotografer yang penampilannya unik. Cling ... langsung pingin menjadikannya sebagai salah satu karakter di novel. Biasanya saya suka bawa note dan pensil buat nulis. Tapi, saat itu saya nggak bawa karena tas tangan kecil. Saya jepret aja pakai kamera saku. Tapi kok ya malu-maluin dan takut ketahuan juga. Seandainya punya Lumia dengan aplikasi smart cam pasti lebih asyik dong.
Menjepret tempat yang bakal saya jadikan setting di tulisan juga bakal lebih nyaman dan praktis. 

STORY TELLER
Ini aplikasi yang tak kalah penting. Kalau pas ada acara, entah pertemuan keluarga besar atau liburan, pasti berasa garing tanpa potret sana potret sini dari awal sampai selesai. Kalau punya aplikasi kayak gini, bakalan mudah kalau mau nulis liputannya untuk media dan di blog, kan? 

PEOPLE HUB
Bekerja di rumah bukan berarti jadi kuper dan kudet, dong. Sebagai penulis harus aktif bersosialisasi (buat promo hohoho) agar dapat info terkini tentang order yang masuk lewat email, dunia kepenulisan, dunia perbukuan, dan dunia penerbitan, melalui FB, Twitter, Path, Google +.

Ini Live Tiles versi saya, apa versi kamu?

Postingan ini diikutsertakan dalam #Honestly Gue Banget Giveaway oleh blog Gracie's Diary.

6 komentar:

  1. Mbak..kita kok sama. Aku juga nggak pernah memensiunkan hape kalau cuma rusak sedikit. Asal masih bisa bunyi.. Hihihi. Poin terakhir juga aku setuju banget krn jaman sekarang, kalau penulis nggak gencar promo, sayang. Takut nggak banyak yg ngeh dengan buku kita. Anyway, buku nya apa mba? Boleh dong cerita ttg bukunya. Atau mungkin sudah ada ceritanya, boleh dong aku ditag link nya. Tengkyu ya sudah berpartisipasi dan good luck :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tosss dulu, Mamanya Ubiii :D
      Iya, harus gencar promo, meski kadang sambil malu-malu yaaa *nunjuk diri sendiri
      Hihihi ... kalau yg tokohnya hasil jepretan itu blm jadiii, masih mandeg, nih, Mbak. Semoga cepat selesai biar bisa pamer sama Mbak Gracie :D

      Hapus
  2. Mau difotooo ...! Mau difotooo ...! :D

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung dan menyapa