Selasa, 27 Agustus 2013

Kopi Instant & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak


Sebungkus kopi Good Day Mocacinno pas untuk diseduh di mug kesayangan

Kopi instant paling gaul? Apa lagi kalau bukan kopi Instant & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak? Kata kopi Cappuccino biasa diucapkan dengan kopi Capucino oleh masyarakat kita. Minum kopi memang sudah menjadi tren orang Indonesia. Bermunculannya caffee di sudut-sudut kota ikut membentuk life style masyarakat Indonesia semakin akrab dengan kopi. Kebutuhan akan kopi membuat sebagian kalangan ingin menikmatinya secepat dan semudah mungkin. Apalagi bagi mereka yang sering begadang untuk menyelesaikan pekerjaan, kopi instant menjadi pilihan utama. Dan Kopi Instant Good Day dengan segala variannya sangat recomended bagi mereka. Selain kemasan Kopi Good Day yang pas untuk satu gelas, rasanya yang mantap, juga kemudahannya untuk didapatkan. Kopi instan & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ini mudah kita temukan di warung-warung dan mini market di sekitar kita.

Sejarah Kopi Instant

Kopi instant dikenal karena kepraktisannya. Pada awalnya kopi instant dikenalkan oleh Amerika Serikat, tahun 1970, yang pada tahun itu mengubah kopi roasting menjadi kopi instan. Kopi instan ini mulai menggeser popularitas teh, karena kepraktisan cara membuatnya. Tujuan utama pembuatan kopi instant selain karena faktor kepraktisannya juga agar kopi instant ini mempunyai rasa semirip mungkin dengan kopi bubuk yang diseduh secara tradisional.
Salah satu kopi instant yang memenuhi kebutuhan kita adalah Kopi Instant & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.

Keuntungan utama dari minum kopi instant adalah seseorang bisa dengan mudah membuat kopi nikmat hanya dengan cangkir, sendok, dan air panas atau dingin. Bayangkan saja betapa ribetnya jika kita harus membuatnya dari biji kopi asli. Seiring waktu, masyarakat juga lebih suka minum kopi tanpa ampas tetapi tetap mempunyai citarasa sempurna khas kopi. Pada awal-awal terciptanya kopi instan ini, para produsen sengaja menciptakan untuk persediaan minum kopi para prajurit yang sedang berperang. Tetapi ternyata pasar dunia juga sangat menyukainya, walaupun pada saat itu kopi instan yang dihasilkan masih belum sempurna.

Kopi instant yang ada sekarang ini juga tidak hanya kopi hitam saja, tetapi sudah menghadirkan berbagai macam varian rasa. Minuman kopi three-in-one menjadi salah satu yang paling difavoritkan oleh masyarakat. Kita bisa minum kopi Good Day saat pagi hari untuk sarapan, siang hari untuk menghindari kantuk atau bisa juga minum di malam hari ketika begadang menyelesaikan pekerjaan atau sekadar bersantai bersama orang terkasih.  
Rekomendasi kopi three-in-one yang paling digandrungi oleh masyarakat adalah kopi instant & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Produk ini mempunyai campuran atau komposisi yang sangat pas antara kopi, gula, dan flavor-nya. Jadi, Anda tak perlu lagi repot-repot menambahkan gula saat hendak minum kopi ini. Bahkan ada beberapa orang yang suka menikmati kopi gaul paling enak ini bukan untuk menghilangkan kantuk tetapi sengaja untuk menikmati rasa kopinya yang mantap.
      
    Saat Tepat Minum Kopi 
       
       1. Kopi dapat dikonsumsi kurang lebih 2 jam sebelum atau sesudah makan. Mengapa? Karena kopi dapat menyerap zat besi dari makanan yang kita konsumsi. Kabar gembira bagi pecinta kopi, meskipun kandungan zat yang dimiliki kopi hampir sama dengan teh, namun, penurunan daya serap zat besi akibat minum kopi sebelum atau sesudah makan tidak sebesar teh.
       2.      Jangan menambahkan terlalu banyak gula, dan buatlah encer saja. Efek dari kafein yang terdapat dalam kopi dapat mendorong tubuh memproduksi air seni. Jika kadar kafeinnya terlalu tinggi, minum kopi dapat menyebabkan dehidrasi. 
      3.      Minumlah banyak air putih untuk mengimbangi minum kopi, agar kebutuhan cairan dalam tubuh tercukupi. (Sumber: http://www.femina.co.id/diet/nutrisi/saat.tepat.minum.kopi/003/001/119)


 
 Kapan saya bertemu kopi Instant Good Day?

Saya mengenal kopi instant Good Day, kopi gaul paling enak ini sekitar 10 tahun yang lalu. Karena di kantor tempat saya bekerja hanya tersedia minuman segelas teh untuk para karyawannya, saya terbiasa membawa minuman instant dalam bentuk powder dari rumah. Untuk dapat bertahan duduk di depan komputer selama 8 jam, minum kopi menjadi pilihan saya. Saat window shopping di  supermarket, mata saya tertumbuk pada kemasan kopi yang gaul dan keren ini. Huruf yang tercetak jelas di kemasannya tertangkap mata dengan mudah. "Kopi Good Day," gumam saya sambil memperhatikan komposisi dan beberapa info di kemasan bagian belakang. Ternyata Kopi Instant Good Day memiliki beberapa pilihan rasa yang menarik. Kopi Instant Vanilla Latte menjadi pilihan saya saat itu. Selain kemasannya yang gaul, rasanya juga enak.

Ketika saya membuat minuman kopi Good Day di kantor, teman saya terkejut. Ternyata dia pernah menjadikan kopi Good Day sebagai minuman favoritnya saat bekerja di ibu kota. Selama pindah ke kota yang sekarang ini, dia belum sempat mencari kopi gaul paling enak ini lagi. Sejak saat itulah kami berlomba menemukan varian lain dari kopi Good Day. Minum kopi gaul paling enak menjadi lebih seru bagi kami berdua. Sebenarnya apa saja, sih, variasi rasa dari kopi instant & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ini?
Variasi Kopi Good Day

  • Cappuccino: Siapa bilang minum kopi Cappuccino itu harus ke cafe? Kini kamu bisa bikin sendiri kopi Cappucino enak dengan Kopi Instan 3in1 Good Day Cappuccino yang dilengkapi foam tebal dan choco granule yang nikmat.
  • Freeze Mocafrio: Kalo panas enaknya minum apa yaaaaa? Yang dingin-dingin donk .... Dengan Kopi Instant 3in1 Good Day Freeze Mocafrio yang bisa larut pake air dingin, Kopi Moca nikmat ini bisa jadi pilihan yang tepat banget untuk kamu minum di mana saja dan kapan saja.
  • Mocacinno: Abadikan indahnya momen bahagia kamu bareng Kopi Instan 3in1 Good Day Mocacinno dengan rasa moca yang lezat yang bisa bikin kamu bebas berimajinasi dan berkreasi.
  • Coolin’ Coffee: Gimana, ya, rasanya panas campur dingin? Penasaran? Cobain Kopi 3in1 Good Day Coolin' Coffee dengan sensasi dingin yang bikin kamu ngerasain sensasi mint yang menyegarkan
  • Carrebian Nut: Kopi rasa hazelnut? Cuman uniknya rasa Kopi Instan 3in1 Good Day Carrebian Nut yang bisa bikin hari-hari kamu lebih banyak rasa dan ngga ngebosenin
  • Chococinno: Gimana sih kalau kopi jadian sama cokelat? Temuin rasanya di Kopi Instan 3in1 Good Day Chococinno yang pasti bikin kamu dan sahabat kamu ketagihan.
  • Coffeemix: Dalam hidup itu memang ga ada yang perfect... Cuman perfectnya campuran kopi, gula, creamer Kopi Instan 3in1 Good Day CoffeeMix yang bisa dengan perfect nemenin aktivitas kamu sepanjang hari.
  • Vanilla Latte: Nikmati rasa keakraban bersama sohib-sohib terdekat kamu sambil menikmati secangkir Kopi Instan 3in1 Vanilla Latte hangat yang bikin kalian lebih rileks setelah seharian penuh berakti
  • Freeze ChocoOrange: Kombinasi kopi dingin, cokelat, dan jeruk akan membuat harimu segar, menakjubkan, dan penuh kejutan. Semua ini hanya bisa kamu temukan dalam Kopi Instant 3in1 Good Day Freeze Choco Orange.
  • The Original: Jadwal yang padat bikin kamu malas beraktifitas? Minum dulu Kopi Instan 3in1 Good Day The Original dilengkapi dengan Gula dan Creamer supaya kamu jadi lebih semangat hadapin harimu.

Di antara 10 varian Kopi Instant & Cappucino Good Day, kopi gaul paling enak itu, Kopi Good Day Mocacinno menjadi pilihan saya dan membuat saya sulit berpaling kepada produk lain.

Kopi pilihan saya, selalu setia menemani saat bekerja
Tapi tunggu dulu! Sekarang kopi instan & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak, memiliki varian baru. Tidak hanya dalam bentuk powder, sekarang tersedia dalam kemasan botol siap untuk diminum. Pilihan praktis saat kita di perjalanan! Ada dua variasi rasa: Good Day Tiramisu Bliss Coffee dan Good Day Funtastic Mocacinno coffee


Kopi Good Day Tiramisu Bliss Coffee
Kopi Good Day Funtastic Mocacinno Coffee



















So, serukan harimu dengan menikmati Kopi Instant & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak, sekarang juga!




Referensi:
http://www.hidupbanyakrasa.com/article/kopi-instant-%E2%80%93-latar-belakang-lahirnya-kopi-instant.html

4 komentar:

  1. Aku suka semuanya, Mba. Enak semua :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. paling suka yang mocacinno, tapi skrg kadang beli yg capucinno :)
      Mbak Leyla ikut juga, ya? Meluncur ke sana ah :)

      Hapus
  2. Huaaa...udah nulis aja. aku kyaknya keteteran nih, ada yang dobel setiap hari (blogdetik dan aseanblogger), wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eki ... aku kok nggak tahu yang 10 hari ngeblog itu ya? Kalua yg 30 hari, nyerah deh saya. Ayo ikut Good Day, masih ada waktu :)

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung dan menyapa